Sunday 21 December 2008

Aku Dan Aktivitas



Semurup,Aku tipe orangnya serius dan dalam mencari teman aku tidak pilih-pilih.Bagiku semua orang itu dapat dijadikan teman..Sekarang aku sedang menempuh pendidiakn di Psikolgi UNP semester III.Aku punya seorang sahabat yang selalu mendukung dan memberi saran ke aku,namanya Fauzi Rahman dan ia satu kelas dengan aku.Kami sering berdiskusi tentang kegiatan perkuliahan dan masalah lain.Selain sibuk dengan kegiatan perkuliahan aku juga sibuk di organisasi kampus yang aku geluti yakni Di Dapartemen Frofesi dan Keilmiahan Himpunan Mahasiswa Program Studi Psikologi.Selain itu aku juga hobi dalam kegiatan menulis,karena itu aku sangat menyukai dunia jurnalistik,untuk menambah wawasan,aku sering mencari informasi di koran-koran disamping dari internet.Walaupun sibuk dengan berbagai kegiatan aku tidak meninggalkan kegiatan perkuliahan yang menjadi prioritas utama aku.
Aku tidak ingin perkuliahan aku berantakan gara-gara aku terlalu sibuk dengan berbagai aktivitas kampus,untuk itu aku membagi waktu untuk semua kegiatan yang aku geluti ini.Jika sedang bosan biasanya aku menghabiskan waktu nongkrong di warnet,yang menurut ku bisa menghilangkan kebosananan.


0 comments: