Friday 5 December 2008

BIOGRAFI

Nama saya muhammad reza,teman-teman biasa panggil saya dengan sebutan reza.Saya lahir di Kerinci tepatnya 01 september 1988,dari pasangan H.Nursaudin dan Hj.Risiama.Kedua orang tua saya berfrofesi sebaga Pns.Saya menempuh pendidikan di SDN No 58 selama 6 tahun,prestasi saya waktu itu bercokol pada peringkat 10 besar,tamat dari SD saya melanjutkan pendidikan ke SMP N 1 AIR HANGAT,Selama disekolah ini kemampuan akademik saya mulai meningkat terbukti saya bisa menadapatakan peringkat pertama di kelas 1A,prestasi ini hanya bertahan sampai caturwulan 2 yang pada waktu itu belum memakai sistem semester,dan pada caturwulan 3 turun menjadi peringkat 2 dan bertahan sampai kelas II,dan pada kelas III prestasi saya kembali anjlok menjadi peringkat 3.Disini saya mulai dipercaya oleh Guru-guru untuk mewakili sekolah mengikuti berbagai perlombaan diantaranya lcc,fahmil qur'an walaupun hasilnya belum memuaskan,saya hanya bisa juara pertama pada cabang fahmil qur'an.Saya juga mulai aktif di organisasi,saya terlibat dalam kepengurusan OSIS SMP N 1 AIR HANGAT.Tamat dari SMPN 1 AIR HANGAT saya mendaftar ke SMAN 1 AIR HANGAT,dan saya diterima diurutan ke-60.Saya kembali ditempatkan dikelas 1A yang merupakan kelas unggulan,prestasi saya kembali anjlok saya hanya mampu meraih peringkat 4 dan 7 dalam dua semester karena semakin ketatnya persaingan.Walaupun prtestasi saya anjlok saya tidak berputus asa dan berusaha untuk terus berprestasi.Saya memilih untuk mengambil jurusan IPA yang pada umumnya diisi oleh anak-anak pintar,dengan persaingan yang ketat saya berusaha dengan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk bisa menembus 3 besar di kelas.Usaha saya tidak sia-sia,saya berhasil menduduki peringkat 3,dan kembali saya dipercaya oleh sekolah untuk mengikuti olimpiade astronomi,prestasi ini terus berlanjut dan pada puncaknya dikelas 3 saya berhasil meningkatkan prestasi dengan meraih peringkat 2.Dikelas 3 saya bersama dally,dan efrin dipercaya mengikuti lcc dan kami mendapat juara 3.Pengalaman organisasi saya semakin meningkat dengan dipercayakannya saya sebagi wakil sekretaris pramuka selama 1 tahun.Dan pada akhirnya saya lulus dengan status PMDK Di UNP pada program studi psikologi yang samapai sekarang saya masih menempuh pendidikan disini.


0 comments: