Saturday 17 January 2009

Bapak Ami Taher menerima keputusan MK Dengan Lapang Dada

Semurup,Setelah ada keputusan MK mengenai hasil pilkada kerinci yan dimenangkan MR saya mencoba menghubungi bapak Ami Taher via sms.saya bertanya ke beliau beberapa pertanyaan yakni:
"Saya mau minta tanggapan bapak mengenai keputusan MK yang memenangkan pasangan MR,bagaimana tanggapan bapak soal ini?apakah bapak punya niat untuk bertarung dipilgub jambi setelah kekalahan bapak di pilbup kerinci?jika dilihat dari suara yang bapak peroleh ketika bapak menjadi caleg untuk maju menjadi anggota DPR insya allah bapak bisa duduk dikursi no 1 jambi?Kemana arah politik bapak setelah berakhirnya jabatan bapak di DPR,apakah kembali kerja dipertamina atau ada yang lain?"lalu bapak Ami Taher menjawabnya lagi via sms"Kita menghargai keputusan MK,saya yakin ada hikmahnya.Sekarang saya kembali bertugas di DPR sampai akhir september.Memang ada beberapa yang meminta saya maju pilgub,namun terserah partai dan keinginan rakyat nantinya."Begitu lah jawaban dari bapak Ami Taher yang begitu tegas dan menerima keputusan dengan lapang dada

0 comments: