Monday 19 January 2009

Berwisata ke Pantai Gandoria Pariaman










Berwisata setelah sibuk dengan agenda perkuliahan sehari-hari memang sesuatu yang baik untuk refreshing sekalian nenangin otak yang capek berpikir terus menerus.Hal itu yang aku jalani,setelah menyelsaikan UAS aku berangkat kepadang,dengan tujuan awal pergi ketempat teman yang kuliah dikota tersebut.Sesampai di sana aku beristirahat selama 2 hari,barulah pada hari sabtu aku dan teman-teman berwisata dengan tujuan pantai Pariaman.Kami pergi ke Pariaman naik Kereta Api,cukup dengan 5000,kita udah dapat pulang pergi.Perjalanan yang aku tempuh cukup melelahkan yakni kira-kira 2 jam,namun kelelahan ini terobati dengan pemandangan alam yang indah sepanjang perjalanan.Sesampai di Pariaman aku mulai bermain,pertama-tama aku berfoto-foto sebagai kenangan bahwa aku pernah menginjakkan kaki di Pariaman,setelah itu aku bersama teman mandi ditepi pantai sambil menikmati pemandangan pantai yang luas walaun terik mentari diwaktu itu sangat panas yang panasnya sampai menyengat ketubuH.Tak terasa waktu berlalu begitu saja,belum puas bermain-main kami harus pulang karena kerta api yang kami tumpangi segera akan kembali ke padang,kami pun pergi untuk mengganti pakaian dan bersiap untuk pulang.Setelah menempuh perjalanan 2 jam akhirnya kami sampai dipadang jam 18.00,Sungguh perjalanan yang melelahkan dan sekaligus membahagiakan walaupun cuma sehari penuh


0 comments: