Saturday 31 January 2009

What Happen This Month?



What Happen This Month?Bulan ini merupakan bulan paling sibuk buat aku,bagaimana tidak?baru saja menghirup udara segar dikampung,aku udah harus balik ke kota tempat aku menimba ilmu.Kegiatan daftar ulang itu yang membuat aku terburu-buru mengangkat koper lebih cepat dari rumah tercinta.Mulai dari ngambil pasword nagmbil LHS,dan mengisi KRS januari-juni.Mank sih kalo waktunya barengan takkan merepotkan aku,tapi lain dari kenyataan,jadwal yamg dibuat oleh pihak BAAK UNP terpisah.Pertama aku harus mengambil pasword sebagai syarat yang harus aku penuhi bila ingin memngambil mata kuliah baru,lalu aku mengambil Lhs dan yang terakhir baru mengisi KRS.Setelah semuanya kelar baru aku akan balik kekampung tercintaku Semurup untuk melepas kangen sama keluarga tercinta


0 comments: