Monday 16 February 2009

Alumni SMAN 1 Gelar Acara ‘Kembali Kesekolah’

KERINCI – Guna mensukseskan pelaksanaan UAN dan SPMB bagi murid SMA, alumni SMA N 1 Air Hangat angkatan 2007 menggelar acara ‘Kembali Kesekolah’. Helatan ini sendiri diperuntukkan bagi siswa kelas XII, yang dalam waktu dekat akan mengikuti UAN.Terselenggaranya acara ini, dipelopori oleh para alumni SMA N 1 Air Hangat, diantaranya Rifki Aditya (UNP), Dally Rahman (UNAND) dan Arki Aulia Hadi (IAIN Imam Bonjol). Acara ini didukung oleh semua alumni 2007 yang menimba ilmu di Sumbar.

Rencananya, hajatan ini akan digelar pada Selasa (17/09/09). Menurut ketua pelaksana, Rifki Aditya, kegiatan ini kali pertamanya digelar. “Semoga disambut dengan senang oleh adik-adik dan pihak sekolah. Rencananya akan dilaksanakan tiap tahunnya,” ujarnya.

Menurut Rifki, persiapan yang dilakukan telah matang. Tinggal lagi meminta izin pihak sekolah. Bentuk acara yang akan diadakan berupa pemberian kiat-kiat khusus sukses UAN dan SPMB, berbagi pengalaman ketika memasuki kampus baru dan out bond agar siswa tidak jenuh.

Sejauh ini, panitia pelaksana terlihat sibuk mempersiapkan acara yang akan disuguhkan kepada para siswa kelas XII. Kepala sekolah SMAN 1 Air Hangat mengatakan, sejauh ini belum mengetahui akan adanya kegiatan yang dilaksanakan disekolahnya.

“Mungkin panitia memberitahukan ke Waka Kesiswaan. Saya sebagai pemimpin di Sekolah ini mendukung sepenuhnya semua kegiatan yang bermanfaat bagi sekolah, apalagi acara ini diadakan oleh alumni SMA ini sendiri,” kata Kepala Sekolah.

Salah seorang siswa, ketika diberi tahu oleh infojambi.com akan adanya acara ini merasa antusias dan penasaran dengan acara yang akan berlangsung disekolahnya. “Merupakan kejutan, sekaligus motivasi bagi kami unuk sukses menyongsong UAN. Jikalau benar akan adanya kegiatan tersebut, kami siap untuk menyambut dan mengikutinya,” katanya. (infojambi.com/EZA)





1 comments:

Anonymous said...

mantap, link kayo sudah akau pasang di blog akau. pasang jugo link blog akau yo wo.