Thursday 15 October 2009

Berwisata ke Batu Hampar dan Air Terjun Pendung,Yuk..!!

SUNGAIPENUH - Jika Anda berkunjung ke Kecamtan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, tidak saja disuguhkan dengan hangatnya oabyek wisata Air Panas Semurup, namun daerah tersebut memiliki obyek wisata lainnya, yakni Batu Hampar, Air Terjun Pendung, dan wisata buatan Batu Lumang.Lokasinya di Desa Pendung Mudik Kira-kira 3 Km dari Desa Semurup atau 10 km dari Kota Sungaipenuh. Untuk sampai ke lokasi Anda dapat menggunkan mobil maupun sepeda motor, namun jika ingin menikmati pemandangan Air Terjunnya diperlukan waktu satu jam berjalan kaki.

Derizal Masrial salah seorang penunjung mengatakan, biasanya obyek wisata tersebut ramai pada hari minggu atau liburan sekolah. Karena rata-rata pengunjung adalah anak-anak muda.

“Saya telah lama mengetahui adanya obyek wisata ini. Pemandangannya cukup bagus, sejuk, pokoknya sangat berbeda dengan obyek wisata di tempat lain,” kata Derizal kepada Infojambi.com, Rabu (14/10).

Ditambahkan Derizal, selain menikmati pemandangan alam yang berupa hamparan persawahan dari ketinggian, Anda juga bisa menikmati pemandian alam karena aliran air ditempat ini begitu jernih. (infojambi.com/EZA)


0 comments: