Thursday 5 November 2009

SMA 1 Air Hangat Juara LCC Kerinci

SUNGAIPENUH – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Air Hangat keluar sebagai juara Lomba Cerdas Cermat (LCC) Tingkat Kabupaten Kerinci, Sabtu (31/10). SMA Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) itu tidak sulit memastikan menjadi juara 1 LCC 2009. Juara 2 dan 3 diraih SMA Negeri 1 Keliling Danau dan SMA Negeri 2 Gunung Kerinci.SMA Negeri 1 Air Hangat diwakili siswa terbaiknya, Rizki Amalia, Rifki Adrianda dan Vernando Arista. Sekolah itu berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dan memastikan maju ke LCC Tingkat Provinsi Jambi, pertengahan bulan ini.

Seorang guru SMA Negeri 1 Air Hangat, Khusaini SPd, mengungkapkan, keberhasilan merebut juara 1 tersebut merupakan perjuangan keras para siswa dan guru. Dalam 3 tahun terahkir, juara LCC selalu diraih oleh SMA Kota Sungai Penuh.

“LCC tingkat provinsi akan semakin ketat persaingannya, karena yang berkompetisi adalah pemenang setiap kota/kabupaten yang ada di Jambi. Kami mohon do’a masyarakat Kerinci agar SMA Negeri Air Hangat menjadi juara provinsi," kata Khusaini. (infojambi.com/EZA)


0 comments: