Friday 12 March 2010

"In Bukittinggi Iam Stay Now"

Semurup - Tak terasa kini saya telah memasuki tahun-tahun akhir perkuliahan, dahulu kota Bukittinggi begitu asing bagi saya. Saya kurang betah tinggal dikota wisata ini.Sekarang Bukittinggi indah bagi saya dan sulit untuk saya tinggalakan. Saya punya harapan bisa menetap di kota ini dalam jangka waktu yang panjang walaupun nantinya saya sudah menyelsaikan studi dikota ini. Mungkin untuk mencapai semua ini saya harus mencari tempat kerja di Bukittinggi. Bukittinggi tak jauh berbeda dengan Kerinci, kampung halaman saya.Kedua daerah ini sama-sama tujuan wisata bedanya wisata dibukittinggi telah lebih maju dibandingkan dengan Kerinci. Hawa yang sejuk sangat mendukung sekali untuk kegiatan belajar dan studi hal inilah yang membuat saya semakin betah.Sebagai salah seorang putra Semurup yang pertama kuliah disini saya cukup bangga menjadi bagian warga kota Bukittinggi. Kini saya masih berusaaha menyelsaikan studi secepat mungkin dalam bidang Psikologi. Harapan saya, kelak bisa menjadi seorang Psikolog Klinis terkenla dan bisa membagi iulmu yang telah saya dapat dengan orang lain


0 comments: