Friday 16 April 2010

Beasiswa Disdik Jambi bagi Siswa/Siswi dan Guru. Untuk Mahasiswa Mana???

Pemerintah Provinsi Jambi, melalui Dinas Pendidikan telah menyiapkan dana beasiswa Rp. 17.151.200.000,- untuk putra/putri Jambi yang tamat/lulus SMA/MA Tahun Pelajaran 2009/2010 yang akan melanjutkan ke Universitas Negeri dalam bidang Sains dan Matematika bagi orangtuanya/walinya tidak mampu secara ekonomi yang berpotensi nilai akademik tinggi seperti dilansir dari http://disdik.jambiprov.go.id/pengumuman.html , selain itu beasiswa juga diperuntukkan bagi para lulusan S1 Yang ingin melanjutkan ketingkat Master dan ini diperuntukkan bagi para guru.
. Khusus untuk lulusan S1 merupakan beasiswa hasil kerjasama Disdik Dengan Ui.Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Pemda jambi dalam meningkatkan mutu pendidikan jambi. Sayangnya dalam pengumuman ini tidak dijelaskan beasiswa bagi para Mahasiswa yang masih menyelesaikan studinya dijenjang S1, hal ini tentunya sangat mengecewakan para mahasiswa karena pada tahun sebelumnya pemda memberikan Beasiswa untuk para mahasiswa Jambi. Seperti diungkapkan oleh salah seorang mahasiswa asal jambi yang kuliah disumbar yang tidak mau namanya dipublikasaikan "saya menyayangkan tidak ada kejelasan beasiswa bagi para mahasiswa padahal beasiswa ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan pendidikan".
Untuk lebih jelasa mengenai beasiswa disdik jambi anda bisa melihat di web disdik jambi dengan alamat http://disdik.jambiprov.go.id (EZA)


0 comments: