Thursday 20 November 2008

BAKOMAS

Minggu ini merupakan minggu sibuk bagi aku,selain mengadapi UTS.Minggu ini juga ada kegiatan kampus yakni Bakomas (bakhti konseling masyarakat) di Batu Sangkar.Aku memutuskan untuk ikut kegiatan ini karena setahun yang lalu aku absen dalam acara ini,jadi mau tidak mau aku harus ikut acara BakomasAcara ini diikuti oleh mahasiswa Bimbingan konseling dan Psikologi.Ini merupakan pengalaman pertama aku datang ke batu sangkar dan mengikuti acara bakomas,aku berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan terindah dalam hidupku dan bagi rekan-rekan lainnya.Telah dapat aku bayangkan sebelum sampai dilokasi,pasti kegiatannya akan seru dan mengasyikkan.Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan perjalanan aku mengikuti Bakomas di Batusangkar sampai minggu depan.


0 comments: