Friday 21 November 2008

TEMANKU MENIKAMKU

Terkadang sahabat sejati itu bisa jadi musuh.Ia bisa menikam dari belakang,ia lupa segalanya,persis yang aku alami sekarang.Aku punya teman sebut saja namanya Rangga(nama samaran),Ia baru saja jadian sama seorang cewek yang baru ia kenal,dan itu ia ceritakan padaku,sebut saja nama cewek itu bunga(Juga nama samaran).Aku sangat senang karena sekarang teman baikku dapat gebetan baru,namun kesenangan aku ini berubah menjadi kesedihan.Pada hari rabu aku melihat-lihat no hp yang ada dalam telpon genggamku,dan aku menemukan sebuah no yang tak aku kenal pemiliknya,lalu aku mencoba menanyakan ke Rangga lewat sms,tapi aku tunggu-tunggu smsku belum juga Ia balas,dan aku mengambil keputusan untuk sms ke no tersebut,Aku mengajak Ia kenalan,dan aku memperkenalakan diri sebagai Rian anak teknik pertambangan UNP,lalu smsku dibalas dengan kata-kata bahwa Ia tidak percaya sama aku,Ia bilang aku tidak jujur,pembohong,dan Ia memperkenalkan dirinya sebagai reja,akupun tersentak terkejut,pasti dia bohong(begitulah prasangka ku).Sms ku tidak lagi dibalas olehnya,dan tiba-tiba masuk sebuah pesan ke hp ku,yang merupakan pesan dari rangga.Isi pesannya,langsung menyudutkan aku,Ia bilang itu no ceweknya,Ia memaki-maki aku dengan kata-kata kasar,ia bilang aku tak senang kalo ia jadian sama bunga,aku cari masalah sama ia,padahal aku tidak tahu kalau itu no pacar barunya,dan aku membalasnya kalo itu yang ia suka,aku tak dapat berbuat apa-apa,dan itu HAM nya Ia,hatiku terasa perih,betapa tidak seorang teman baikku yang selama ini aku percaya dapat berubah karena seorang cewek yang baru beberapa hari Ia kenal.Biarlah semua ini terjadi yang penting aku sudah memaafkan kesalahan Dia,mungkin saja ia kilaf dan semoga dia disadarkan dari semua ini.


0 comments: