Friday 2 January 2009

Bersama Teman Memang Asyik




Berkumpul bersama teman-teman memang mengasykkan,begitu yang aku alami saat aku dikunjungi oleh teman-teman semasa sekolah aku dulu yang berlibur kekota Bukittinggi tempat aku menuntut ilmu sekarang.tak ketinggalan aku berfoto-foto bersama teman-teman di tempat rekreasi yang sejuk ini seperti jam gadang,panoroma,dlll.

Waktu SD aku punya teman-teman yang baik seperti Arki,Repi,Suci,Putri rizki ns,Pertemanan kami berlanjut sampai kami kuliah sekarang.Arki kuliah di IAIN Imam Bonjo padang ia mengambil jurusan SKI,aku bangga sama teman aku yang satu ini,dia anaknya pintar dan sholeh,tak heran bila IP nya 4,00.Repi lebih memilih untuk tetap dikerinci karena tidak biasa berpisah sama orang tuanya,Suci dikedokteran Baiturrahmah padang,nilam di UNP.Pada waktu SMP Dan SMA teman aku bertambah yakni Rifki yang kuliah di Teknik pertambangan UNP,Dally kuliah di Keperawatan UNAND,Sakti pernanda di kedokteran gigi baiturrahmah dan Efrin keperawatan for decock.
Dan pada saat aku kuliah sekarang akupun punya teman-teman yang baik-baik semua yakni
Mario,Arif,Mabrur(teman kost),Fauzi,Nopi D,Vega,Gema,Fina,Rindu,Ririn,Umi,Doris,Suci,Kk Aria Rahayu,Andre,Free

Khusus untuk teman-teman aku Fauzi,Vega,Nopi D,Gema,dan kk Aria rahayu terimakasih banyak sudah support aku selama ini dikampus,mereka memang baik-baik semuanya dan selalu ada disaat aku membutuhkan bantuan.

0 comments: