Wednesday 4 February 2009

Waduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Waduh!!!! sobat semuanya,udah hampir 2 minggu aku g posting,mf ya....soalnya aku OL lewat HP jadi g bisa posting.GINI CERITA AKU KALI NE....
Lhs mahasiswa UNP untuk semester ini baru saja dibagikan tak terkecuali bagiku,jantung aku terasa mau copot sebelum melihat lhs.Naik atau turun ya IP aku semester ini begitu lah aku bertanya-tanya dalam hati.Karena saking penasarannya aku mencoba untuk melihat secara online lewat hp,,hasilnya wah... g bisa aku bayangkan meskipun nilainya bagus namun ada satu yang membuat aku kecewa yakni nilai Iad,masak sih aku dikasih nilai C ama bapak tu?n ini berpengaruh ke IP aku yang harus puas turun,meskipun masih 3.
ya walaupun turun aku tetap bersyukur masih diberi kesempatan IP Diatas 3,n hkmah dari ini semua aku diterima menjadi salah satu anggota media online pertama di jambi,dan ini membut kekecewaan aku terobati,,,,
dengan diterimanya aku di media tersebut,aku bisa mengembangkan hobi menulis aku n so pasti ditunggu masukan dari teman teman n jika punya berita informasikan ke aku....
insya allah karya teman-tweman akan terbit.


0 comments: