Saturday, 14 March 2009

Rp 5 Miliar untuk Mahasiswa Jambi

KERINCI-Ada kabar gembira untuk mahasiswa Jambi di seluruh Indonesia. Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas pendidikan, kembali menggelar program beasiswa. Dana senilai Rp 5 M itu akan dibagikan kepada setiap mahasiswa dengan nilai Rp 3,5 juta pertahun.“Untuk mendapatkan beasiswa ini caranya sangat mudah,” kata Dendi Setiawan, pemuda Jambi yang kini sedang menuntut ilmu di Unand kepada infojambi.com.

Caranya, kata Dendi, mahasiswa yang bersangkutan harus mengajukan surat permohonan beasiswa dengan materai Rp 6000, dilengkapi biodata pemohon, surat keterangan aktif kuliah, surat keterangan sehat, lembaran hasil studi/semester, Kartu Tanda Mahasiswa, pas foto 3x4 2 lembar dan fotocopy rekening.

”Permohonan dapat diikirim mulai bulan ini (Maret,red) dan ditujukan kepada kepala dinas pendidikan Jambi dengan alamat Jl. Jend. A . Yani No.06 Telanaipura Jambi. Telp. (0741) 63197 Fax. (0741) 63197,” bebernya.

Sayangnya, saat kabar ini dikonfirmasikan kepada pihak Dinas Pendidikan Jambi, sikap staf instansi pemerintah itu sangat tak bersahabat. “Saya sedang ada tamu, hubungi saja nanti,” elaknya saat dihubungi via ponselnya. (infojambi.com/EZA)




0 comments: