Wednesday, 25 March 2009

Tim Taekwondo Kerinci Gagal Bawa Pulang Medali

KERINCI-Tim Kerinci yang awalnya bertanding cukup cemerlang, akhirnya gagal membawa pulang medali pada Kejuaraan Taekwondo Bung Hatta Cup. Kegagalan ini disebabkan faktor pertandingan yang cukup padat.“Jadwal pertandingan yang padat jadi pemicu kegagalan pada kejuaran ini. Bagaimana tidak, dalam satu hari para pemain harus menjalani tiga pertandingan sekaligus. Ini tentu menguras tenaga,” ujar Jazrizal, salah seorang atlet terbaik Kerinci.

Pelatih Kerinci melalui Armeidi mengungkapkan, meski anak asuhnya gagal membawa pulang medali, ia tetap bangga dengan semangat tim yang tak kenal lelah. “Anak-anak telah berjuang sekuat tenaga, tetapi mungkin dikejuaraan kali ini kita belum beruntung,” ujarnya.

Kedepan katanya, ia akan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada dalam tim sehingga pada turnamen yang akan datang mampu berpretasi lebih baik. “Selain itu, turnamen ini menjadi tolak ukur sejauh mana kekuatan tim taekwondo Kerinci dibandingkan daerah lain yang ada di Sumatera,” katanya.

Kejuaraan Turnamen Bung Hatta Cup 1, didominasi oleh tim tuan rumah Sumatera Barat. Tim ini mampu menempatkan wakilnya disetiap kelas. (infojambi.com/EZA)


0 comments: