Friday, 27 March 2009

Masturbasi Picu Ejakulasi Premature

KERINCI-Ini peringatan bagi kaum pria di Jambi. Jangan terlalu sering melakukan penyimpangan seksual seperti masturbasi. Ini akan menyebabkan pria mengalami ejakulasi premature.Menurut Nesti Anggi Yutria A.Ma,Keb, salah seorang bidan di Kabupaten Kerinci, ejakulasi berasal dari istilah ejaculation, yakni penyemburan secara mendadak dan praecox adalah sebelum waktunya. ”Jadi ejaculation praecox adalah peristiwa keluarnya sperma sebelum mencapai orgasme atau terlampau cepat,” ujarnya.

Nesti mengatakan, ejakulasi premature bisa disebabkan adanya penyimpangan seks diwaktu anak-anak atau remaja, seperti sering melakukan masturbasi.

Secara umum, lanjut dia, ejakulasi premature disebabkan oleh rasa tidak aman dan rasa kurang kepercayaan diri. Peristiwa seperti ini disebabkan oleh kegagalan-kegagalan tertentu dalam karirnya, mungkin juga disebabkan oleh istri yang terlalu dominan dan banyak menuntut keras dan suka menghina suami. ”Dan ejakulasi premature ini merupakan bentuk impotensi yang tidak terlalu parah,” tandasnya. (infojambi.com/EZA)


1 comments:

obat kecanduan onani said...

Onani bisa menyebabkan ejakulasi premature jika dilakukan setiap hari dan tidak dilakukan dalam keadaan fit.

Untuk lebih lengkapnya bisa berkunjung ke blog saya.