Monday 24 August 2009

Liburan Yuk!!!!!

Tak terasa bulan puasa telah datang.bulan ini merupakan bulan berkah bagi umat islam.Di bulan puasa ini aku kembali eksis mengisi postingan blog yang telah lama tidak aku isi.
Mata aku tertuju pada sederet komentar yang menghiasi dinding blog aku dan memberikan motivasi bagi diriku.
Hidup ini memang terasa indah bila dilalui bersama teman-teman.Teman bagiku merupakan seseorang terbaik yang memberikan dukungan disamping keluarga.
tahun ini merupkan tahun pertama aku tidak menjalankan puasa bersama keluarga tercinta.namun berkah puasa ini tetap aku rasakan.
selain itu bulan puasa ini merupakan liburan bulan kedua bagiku,liburan kali ini emang menyenangkan,walaupun tidak bersama keluarga.
liburan kali ini aku habiskan di dua kota yakni padang dan jambi.
Jambi sebuah kota yang begitu berkesan bagiku,begitu banyak kenangan yang aku rasakan dikota kecil ini.


0 comments: