Tuesday 14 July 2009

Pendukung Ami Taher Menjadi Cagub Jambi Akan Gelar Pertemuan

JAMBI – Tak lama lagi pada tahun 2010 Pilgub jambi akan dihelat. Para tokoh yang akan bertarung pada pilgub pun semakin gencar mensosialisasikan diri. Begitu pula dengan para pendukung setiap tokoh juga gencar mensosialissaikan tokoh idola mereka.Sosialisasi yang paling ramai adalah melalui situs jaringan social facebook. Salah satunya grup pendukung Ami taher sebagai cagub Jambi. Berbagai terobosan dilakukan oleh para pendukung untuk mengusung calon mereka maju pada pilgub Jambi.

Dalam waktu dekat direncanakan para pendukung Ami Taher akan melakukan pertemuan untuk membahas majunya Ami Taher menjadi Cagub Jambi. Ide ini dimunculkan dari Nov Anto, salah satu pengurus di grup pendukung Ami Taher. Petemuan ini disambut antusias oleh para anggota lainnya terutama dari orang-orang daerah asal Ami Taher Kerinci.

”Kapan perlu pertemuan ini dilakukan secepat mungkin,” ungkap salah seprang anggota jaringan ini. Tentunya Pertemuan yang akan diadakan ini menunjukkan bahwa keseriusan dari Mahasiswa dan masyarakat umum Kerinci untuk mengusung putra daerah Kerinci maju di pilgub 2010. (infojambi.com/EZA)


0 comments: