Wednesday 1 July 2009

Ekspreksikan Diri Lewat Blog Pribadi

APAKAH anda telah memilki blog? Mungkin saja hal ini sering dipertanyakan oleh rekan anda.Blog telah menjadi populer dikalangan remaja saat ini. Di blog remaja bisa mengekspresikan diri. Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet.

Siapa sih yang tak kenal blog?pasti semua orang mengenal blog tak terkecuali remaja Namun dalam hal ini remaja lebih memilih blog tanpa bayaran alias blog gratis.Kita bisa membuat blog gratis di dua aplikasi yakni diblogger dan wordpress,namun yang paling gampang adalah pembuatan blog dari blogger.

Langkah penciptaanya yang tidak begitu rumit membuat remaja banyak memakai jasa

aplikasi ini.Ragam bentuk aktivitas dapat dipublikasikan lewat blog,mulai dari berita,puisi,diari pribadi,dan lain-lain.Namun semuanya tergantung dari opik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. (infojambi.com/eza/berbagai_sumber)


0 comments: