Wednesday 3 March 2010

Melihat Aktivitas Gedung Serbaguna PPTLS


SEMURUP - Siapa yang tak kenal dengan Semurup, salah satu daerah yang ada di Kerinci ini merupakan daerah dengan akses layanan yang lengkap mudah dijangkau. Rugi rasanya jika kita tidak datang ke daerah ini. Semurup dengan kultur budaya yang kental ini memiliki berbagai fasilitas umum dan sosial. Kali ini kita akan mengintip kegiatan di gedung serba guna PPTLS (Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup).Sejak hadir beberapa tahun yang lalu gedung serba guna PPTLS (Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup) yang berlokasi di jalan lintas Semurup - Kayu Aro selalu ramai dengan agenda latihan bulu tangkis. Gedung ini diisi oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua.
Gedung yang dibangun atas swadaya masyarakat Semurup ini memilki dua buah lapangan dan buah tribun yang berada disamping lapangan. Selain itu gedung ini juga dilengkapi dengan wc serta kamar ganti pakaian atlit. Gedung ini juga menjadi saksi keberhasilan tim putra bulutangkis Kerinci merebut medali emas beregu putra pada Porprov ke XVI yang pada saat itu dilaksanakan di Kerinci.
Gedung yang menjadi kebanggaan warga semurup ini kini terus dibenahai bahkan sekarang gedung ini juga memiliki tempat sarana ibadah yakni mushala. Gedung ini sepenuhnya dikelola oleh pemuda semurup dan bagi yang ingin berlatih digedung ini harus menyewa lapangan.
Setiap hari gedung PPTLS selalu penuh dengan jadwal latihan club-club bulutangkis yang ada di Kerinci, gedung ini juga merupakan tempat pembinaan atlit-atil bulutangkis usia dini Semurup.(Eza)



0 comments: