Sunday 26 February 2017

KESEMPATAN BERKARIR DI PERTAMBANGAN BATU BARA

Punya impian bisa bekerja di pertambangan batu bara adalah salah satu tujuan karir saya. Salah satu industri yang belum pernah saya masuki.

Saya sering berdiskusi dengan teman saya yg bekerja di pertambangan @raditya_rifki
untuk berkarir dipertambangan. Untuk mengetahui budaya kerja dipertambangan.

Sepanjang karir saya, ini yang ke 4 kali saya dapat panggilan di pertambangan pertama di PT. Energi Alam gagal di interview awal kedua Di PT. Ricobana Abadi, tidak hadir interview user di Jakarta ( saat masih bekerja di PT. MNC Sky Vision, Tbk) ke tiga di  Baramulti Group saat itu saya menolak untuk datang tes di HO jakarta karena masih bekerja di PT. Mandala Multifinance, Tbk. Dan hari ini dapat panggilan di PT. Pama Persada. Tapi kemungkinan besar saya tidak bisa hadir karena tes di Semarang sedangkan saat ini saya lagi di kampung halaman.

Allah selalu tahu yang terbaik bagi umatNYa. Mungkin belum rejeki buat berkarir sebagai HRD di pertambangan. Terus berusaha suatu saat pasti ada kesempatan lagi.

Ya Allah kenapa begini,  disaat saya tidak lagi di Semarang kesempatan berkarir sbg HRD di pertambangan datang meski harus melalui rangkaian tes ... Saya selalu yakin Engkau punya rencana tetbaik bagi karir hamba. Mungkin saat ini berkarir di perusahaan pembiayaan adalah yang terbaik bagiku

0 comments: