Tuesday, 24 March 2009

Atlit Puteri Taekwondo Kerinci Berjaya

KERINCI-Di hari ketiga kejuaraan taekwondo Bung Hatta Cup, atlet puteri Kerinci kembali belum mendapat hadangan berarti dari tim lawan. Delvi yang turun pada kelas heavy berhadapan dengan atlet Riau, Dewi Sartika. Diawal pertandingan Delvi sudah mendominasi pertandingan dengan hantaman-hantaman yang keras, angkapun diraihnyaTidaklah heran, baru beberapa menit pertandingan berlangsung, Delvi dinyatakan menang. Pukulan telaknya kebagian kepala Dewi, membuat lawan terjatuh sehingga membuat atlet Riau itu cidera dan wasit menganggap pertandingan tidak dapat dilanjutkan dan kemenangan diberikan kepada atlet Kerinci.

Delvi mengaku sangat bangga bisa menang melawan atlet Riau. "Sungguh diluar dugaan saya bisa menang melawan atlet Riau. Padahal, diawal pertandingan saya sempat grogi, tapi berkat teriakan suporter Kerinci yang datang akhirnya memompa semangat untuk menang," ujarnya.

Semoga, sambung dia, hasil baik ini terus memayungi anak-anak dari Bumi Sakti Alam Kerinci dalam kejuaraan se-sumatera ini. (infojambi.com/EZA)





0 comments: