Monday, 23 March 2009

Tim Tekwondo Kerinci Belum Terbendung

KERINCI - Memasuki hari kedua kejuaraan Taekwondo Bung Hatta Cup 1, aksi tim Kerinci belum juga terbendung. Tim Kerinci yang kali ini menurunkan 11 orang atlet mengikuti pertandingan kelas fly, midle yunior, midle senior dan kelas heavy.Dikelas midle yunior, Kerinci menurunkan 2 atlet putra terbaiknya pada Sabtu ( 21/3). Turun pada pertandingan pertama, Jazrizal yang berhadapan dengan Adi Surata dari Medan. Jazrizal menang bye karana lawannya dari Medan tidak hadir pada pertandingan.

Dipertandingan kedua, turun Nasir yang lagi-lagi harus menantang atlet Medan. Kendati sempat tertinggal diawal pertandingan, akhirnya Nasir mampu membalikkan keadaan dengan hantaman yang tepat. Angka demi angka diraihnya dan Ia menang 2-0.

Seharusnya, skor akhir 3-1 karena dua atlet ini kerap kali melakukan kesalahan akhirnya angka mereka dikurangi. Kemenangan ini juga tak terlepas dari Sorakan sporter Kerinci yang hadir dibalai sidang Bung Hatta membuat atlet Kerinci semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

Menurut Delvi, atlet tekwondo putri Kerinci, pada kejuaraan kali ini Kerinci diperkuat oleh tim terbaik yang pada porprov Jambi kemarin mampu menyumbangkan medali emas untuk Kerinci, seperti armeidi.

Delvi yang juga mahasiswi Akper Bina Insani Kerinci itu, berharap tim Kerinci bisa berada dalam kondisi fit. Sehingga nantinya bisa membawa pulang medali. Pada sore hari, Kerinci akan menurunkan atlet putra dan putra dikelas midle senior. (infojambi.com/EZA)


0 comments: