Sunday, 22 March 2009

Kincai Plaza Jadi Tempat Mangkal PSK

KERINCI - Warga Kerinci dibuat resah dengan banyaknya PSK (Pekerja Seks Komersial) yang mangkal dilantai 3 Kincai Plaza. Para wanita penjaja cinta itu, bebas mencari pelanggan disekitar pusat perbelanjaan itu tanpa ada yang menertibkan.Keluhan banyaknya PSK yang mangkal di Kincai Plaza itu, salah satunya datang dari Andrizal, salah seorang Remaja Kerinci. Menurut dia, para PSK yang beroperasi di Kerinci tidak hanya PSK lokal saja, tetapi ada juga yang berasal dari luar daerah seperti Bangko. “Biasanya mereka mangkal dilantai 3 dan didalam salon,”ungkapnya.

Menurut dia, pemandangan seperti itu sungguh tidak enak dipandang mata. Apalagi, jika melihat mereka berbuat tidak senonoh di tempat umum.

Andrizal mengaku pernah memergoki sepasang kekasih yang sedang bercumbu dilantai 3 Kincai Plaza. Setelah dipergoki pasangan tersebut langsung melarikan diri. Untuk itu, ia memerintah pemerintah tegas untuk mengatasi masalah ini. “Sebaiknya Pol PP segera mengambil tindakan tegas,”katanya.(infojambi.com/EZA)


0 comments: