Monday 8 February 2010

PS SEMURUP RUNNER UP BUPATI PESSEL CUP


SEMURUP- Tim sepak bola kebanggan warga Semurup hanya mampu menempati runner up dalam partai grand final Bupati Pesisir Selatan Cup II yang berlangsung di stadion mini Tapan pada 08/02 2010.Menurunkan kekuatan penuh Ps.Semurup yang dimotori oleh Agusmardi harus mengakui keunggulan tim lawan Balai Selasa (Pesisir Selatan) dengan skor 0-1. Balai Selasa terlebih dahulu unggul pada babak pertama melalui kerjasama yang apik diantara pemainnya.
Ketinggalan satu gol tidak menyurutkan semangat Semurup untuk menyamakan kedudukan, serangan-serangan terus dibangun oleh anak-anak dari bumi Air Panas , rapatnya pertahanan Balai Selasa yang dimotori oleh Nefriadi membuat serangan Semurup kandas. Sebenarnya pada awal babak kedua Ps.Semurup memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedududukan melalui penyerangnya Beni yang berhasil mengecoh para bek Balai Selasa, namun lemahnya tendangan Beni memudahkan kiper Balai Selasa untuk menjinakkan bola.
Sebaliknya balai selasa semakin bersemangat untuk menciptakan gol tambahan, serangan-serangan terukur terus dilancarkan kegawang Ps. Semurup yang dijaga oleh Wiwin, namun berkat kepiawan penjaga gawang, Balai selasa gagal menambah gol dan skor akhir tetap bertahan untuk kemenangan Balai Selasa.
Pada pertandingan sore itu penjaga gawang Semurup Wiwin layak dinobatkan sebagai pemain terbaik karena beberapa kali menggagalkan tendangan-tendangan yang dilancarakan oleh penyerang Balai Selasa.(Eza)



0 comments: