Saturday 20 March 2010

AMI TAHER BERPASANGAN DENGAN ZULFIKAR AHMAD


PSIKO – Ami Taher mantan anggota DPR RI akhirnya telah menemukan kesepakatan final dengan Zulfikar Ahmad (ZA) untuk berpasangan maju pada Pilgub Jambi 19 Juni. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Kerinci karena telah lama menanti adanya tokoh Kerinci yang maju pada Pilgub.Kabar final berpasangannya ZA-AT dalam Pilgub jambi diterima Psiko News langsung dari bapak Ami Taher lewat Sms via ponsel” ZA-AT berpasangan sudah final dan segera dideklarasikan”(red Ami Taher). Lebih lanjut ketika ditanyakan mengenai kapan pasangan ini akan mendeklarasikan majunya mereka sebagai salah satu bakal calon gubernur dan bakal wakil calon gubernur Ami Taher belum bisa memberikan Kepastian.
Mari bersama berdo’a agar kita dapatkan memenangkan Pilgub nanti” pinta Ami secar Diplomatis. Ami juga meminta agar masyarakat kerinci yang ada diseluruh Provinsi Jambi bisa bersatu untuk mendukung dirinya maju pada Pilgub nanti karena dirinya juga merupakan satu-satunya tokoh kerinci yang maju.
Meski keduanya berasal dari wilayah barat, pasangan ini diprediksikan akan menjadi pesaing berat pasangan lainnya dalam Pilgub nanti karena kedua tokoh ini merupakan tokoh populer di provinsi Jambi. Zulfikar Ahmad yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Bungo populer karena keberhasilannya memajukan Bungo dalam pembagunan, seperti pembangunan Bandar Udara yang sampai sekrang masih dalam tahap pengerjaan. Begitupula dengan Ami Taher populeritasnya tidak diragukan lagi karena beliau pernah memenagkan pemilihan anggota Legislatif dan menjadi salah satu wakil dari Jambi di DPR-RI tahun 2004-2009.(eza)



0 comments: