Saturday 20 March 2010

TOKOH KERINCI POSITIF MAJU PADA PILGUB JAMBI

PSIKO- Penantian lama masyarakat Kerinci untuk mengusung tokohnya maju pada Pilgub Jambi akhirnya menjadi kenyataan setelah Ami Taher positif berpasangan dengan Zulfikar Ahmad. Hal ini tentunya akan menjadi sejarah provinsi Jambi karena semenjak terbentuknya Provinsi Jambi Belum ada satupun tokoh Kerinci yang memimpin Jambi bahkan majau pada Pemilihan tidak pernah.Kerinci yang berada di bagian barat provinsi Jambi sudah saatnya memiliki tokoh untuk memipin jambi, terlebih masyarakat Kerinci merupakan masyarakat besar di Provinsi Jambi. Dengan majunya Ami Taher pada Pilgub maka suhu politik jambi semakin terasa dan sekarang mata para pengamat Politik tertuju pada Tokoh Kerinci.
Kerinci merupakan masyarakat dengan mata pilih terbesar kedua setelah kota jambi jadi peluang tokoh kerinci untuk memenangakan Pilgub ini sangatlah besar karena selain itu masyarakat Kerinci juga banyak tersebar diberbagai Kab/Kota yang ada di Jambi.
Mai busamo kito dukung tokoh kito maju pado pilgub(bahasa kerinci yang artinya:Mari bersama kita dukung tokoh kita maju pada Pilgub) ujar salah seorang masyarakat kerinci yang tak mau namanya disebutkan.
Begitupula dengan tokoh-tokoh besar Kerinci lainnya mereka juga merapatkan barisan untuk mendukung langkah berani Ami Taher maju pada Pilgub dan berharap tokoh Kerinci ini bisa memenangkan pilgub.(eza)


0 comments: