Wednesday 17 March 2010

Sebuah Harapan Tokoh Kerinci, Agar Putra Kerinci Maju Pada Pilgub Jambi

Lama tidak menulis di Kerinci net itulah ujar bapak Meizal Meirad seorang tokoh Kerinci, tapi topik Pilgub mendorong Beliau untuk ikut berpartisipasi memberi pendapat demi untuk Kerinci tercinta !
Ref email Budi Isman, Edo dan Syamsul Bahri, sebagai putra Kerinci saya memang mengharapkan dan amat gembira jika ada putra Kerinci yang bisa maju dalam Pilgub ini. Informasi yang dikirim Denilz masih belum kita pegang karena masih bersifat berita, ingat politik itu abu-abu, politik kotor , hari ini bisa ya besok bisa berubah , malam ini ya besok bisa berubah tidak . OLeh karena itu kita perlu memberi dukungan moril agar informasi yang sudah dilansir itu menjadi kenyataan.
Saya sudah mengkonfirmasikan informasi itu ke Jambi melalui beberapa teman di Jambi yang mengatakan hal yang sama, tadi saya langsung telepon dd Ami Taher yang mengatakan masih ada gangguan2 juga dari pihak lain.
Terlepas dari itu semua yang penting adalah persatuan, kebersamaan dan kekompakan kita masyarakat Kerinci agar apa yang kita idam2kan bisa jadi kenyataan . Hindari pecah belah, belajarlah dari pengalaman yang telah lalu..."pengalaman adalah guru yang terbaik"...
Jika ada calon lain dr Kerinci selain Ami Taher mari kita musyawarahkan bersama mana yang terbaik dan mana yang kita dukung. Tapi jika hanya Ami Taher yang maju, maka suara Kerinci baik di Kerinci maupun di luar Kerinci dalam wilayah Prov Jambi harus atau wajib hukumnya mendukung pasangan dg uhang kitao Kincai.
Saya setuju amat gembira dengan Topik Email ini tapi jangan gunakan kata tokoh Kerinci...tapi masyarakat Kerinci sehingga topik ini jadi berubah : "Masyarakat Kerinci Rapatkan Barisan" . Karena dalam Pilgub yg akan datang yang menentukan adalah masyarakat ...bukan tokoh masyarakat.
Saya agak prihatin, salah seorang teman saya di facebook menyorot Kerinci yang tidak mungkin kompak dan pasti terpecah belah, saya jawab bahwa itu dulu...sekarang kondisinya beda...mari kita lihat kedepan....jika ada satu atau seorang tokoh Kerinci yang maju maka Kerinci insyaalloh akan kompak dan bersama.



0 comments: