Saturday 27 March 2010

“Omega 3 Menajamkan Kemampuan Otak Dan Antidepresi”

ANDA depresi atau kemampuan otak menurun? jangan khawatir karena perkembangan terbaru didunia medis menyebutkan bahwa Omega 3 yang merupakan obat alami bisa mengatasi masalah ini.Didunia medis Omega 3 diyakini bisa menajamkan kemampuan otak selain itu Omega 3 juga bisa digunankan untuk menangkal depresi. Asam lemak omega 3 yang kita konsumsi membentuk jaringan otak dan penelitian menunjukkan bahwa suplementasi asam lemak ini bisa mengurangi depresi. “Menurut Lona Sandon, asisten profesor bidang nutrisi klinis dari Universitas of Texas Southwestern Medical Center, omega-3 bekerja dengan cara meningkatkan efek obat antidepresan, jadi bukan bekerja secara tunggal.”
Lalu anda bertanya darimana kita mendapatkan omega 3?kita bisa mendapatkannya dari minyak ikan yang kita konsumsi dan dari hasil penelitian kita disarankan untuk mengkonsumsi 2 gram minyak ikan sehari,namun untuk mendapatkan dosis yang tepat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter.
Selain dengan mengkonsumsi obat kita juga bisa menangkal depresi dengan mengisi waktu luang pada kegiatan-kegiatan positif seperti berkumpul dengan keluarga, teman ,olahraga, hal ini diyakini dapat mengurangi tekanan pikiran .(eza)

0 comments: