Wednesday 17 March 2010

TOKOH KERINCI DINANTI MASYARAKAT KERINCI PADA PILGUB JAMBI

PSIKO - Nampakanya peluang tokoh kerinci untuk maju pada Pilkada”Gubernur ‘ Jambi semakin terbuka lebar. Dikabarkan salah satu tokoh Kerinci yang juga mantan anggota DPR-RI itu telah menemukan kesepakatan dengan salah satu cagub tokoh tersebub adalah Ami Taher.Jika benar maka tentunya kedua pasangan ini akan didukung penuh Oleh masyarakat Kerinci. Pasangan ini diprediksikan akan menjadi pesaing kuat bagi calon lainnya. Seperti kita ketahui masyarakat Kerinci tersebar diseluruh kab/kota yang ada di Jambi dan Masyarakat Kerinci merupakan mata pilih terbesar karena 25% suara bisa didapat dari masyarakat Kerinci. Selain itu Kerinci dan Kota Sungai Penuh merupakan daerah dengan jumlah mata pilih terbesar kedua setelah kota Jambi sehingga peluang untuk menang sangat besar apalagi jika masyarakat Kerinci bersatu.
Seperti yang dikatan oleh tokoh Kerinci yang berdomisil di Jakarta Meizal Meirad”Jika hanya ada satu orang tokoh Kerinci yang maju, dan masyarakat Kerinci semuanya bersatu maka pilkada akan kita menangkan dan kursi BH-II Bisa didapat tokoh Kerinci.tegasnya dengan Diplomatis”
Begitupula dengan masyarakat Kerinci yang telah lama menanti muculnya tokoh kerinci yang maju pada Pilkada Jambi dan mengaharapakan adanya orang kerinci pertama yang memimpin Jambi.(eza)



0 comments: