Saturday 19 April 2014

Pengumuman

Sehubungan dengan adanya indikasi tulisan saya sudah di plagiat orang lain tanpa mencantumkan sumber asli, maka bagi pengunjung blog saya yang membutuhkan refrensi Aggressive driving, perilaku membolos, subjektive well being  dan refrensi materi psikologi lainnya agar bisa menghubungi saya via email reza_psiunp@yahoo.co.id .

Bagi media yang mengutip tulisan, berita atau poto muhammad-reza.blogspot.com tanpa berlangganan dan memuat di media mereka untuk tujuan komersial, redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan penuntutan secara hukum.
Dengan mengakses dan menggunakan muhammad-reza.blogspot.com, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa:
  1. Data dan informasi disediakan di muhammad-reza.blogspot.com hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, muhammad-reza.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.
  2. muhammad-reza.blogspot.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa muhammad-reza.blogspot.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa muhammad-reza.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di muhammad-reza.blogspot.com adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa muhammad-reza.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.
  3. Komentar yang disampaikan para pembaca tidak menjadi tanggung-jawab redaksi Imuhammad-reza.blogspot.com.

0 comments: